Thursday, June 12, 2014

Keunggulan dan kekurangan pendidikan pada kurikulum 2013

Assalamualaikum. Sebagai seorang murid di sekolah menengah atas di daerah nganjuk,saya mengerti betul keadaan sekolah bagaimana. Perlu di ketahui bahwa sekolah saya menggunakan kurikulum terbaru yaitu kurikulum 2013. Jadi saya tahu bagaimana keadaannya. Yaitu: keunggulan kurikulum 2013 a. Siswa harus aktif dan kreaktif tak seperti kurikulum sebelumya materi di kurikulum terbaru ini lebih ke pemecahan masalah. Jadi siswa untuk aktif mencari informasi agar tidak ketinggalan materi pembelajar. B. Penilaian di dapat dari semua aspek. Pengambilan nilai siswa bukan hanya di dapat dari nilai ujianya saja tetapi juga di dapat dari nilai kesopanan,religi,praktek,sikap dan lain lain kelemahan kurikulum 2013 a. Guru jarang menjelaskan guru banyak yang beranggapan bahwa dengan kurikulum terbaru ini beliau tidak perlu menjelaskan materinya. Padahal kita tahu bahwa belajar matematika,fisika,dll tidak cukup hanya membaca saja. Apalagi buku paket yang belum di bagikan jadi banyak teman saya yang mengeluh karena tidak bisa mengikuti materi. Maka dari itu kami sebagai siswa menghimbau agar semua pihak dapat bekerjasama termasuk guru dan pemerintah agar kurikulum ini dapat berjalan sebagaimana mestinya,bukan hanya rencana saja. Kami mendukung metode ini tepapi dengan kerjasama semua pihak seperti dewan pengajar dan pemerintah.

1 comments:

Do you understand there's a 12 word phrase you can communicate to your man... that will trigger deep feelings of love and instinctual attractiveness for you buried inside his heart?

That's because hidden in these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's impulse to love, idolize and protect you with all his heart...

12 Words Who Trigger A Man's Love Response

This impulse is so built-in to a man's genetics that it will drive him to try harder than ever before to build your relationship stronger.

Matter of fact, triggering this all-powerful impulse is so important to achieving the best ever relationship with your man that as soon as you send your man a "Secret Signal"...

...You will instantly notice him open his soul and heart for you in a way he haven't experienced before and he'll see you as the only woman in the galaxy who has ever truly appealed to him.

Post a Comment